Minggu, 29 Agustus 2010

Cara Membuat Website Gratis

Membuat website gratis, membuat website itu mudah, namun biasanya mahalnya tempat hosting ini yang jadi masalahnya. begitu membaca kata ” gratis “, pasti anda langsung terkagum-kagum ingin membacanya sampai bawah. langsung saja ke langkah-langkahnya.
Desain, desain adalah hal yang pertama yang harus disiapkan, jika anda pintar scripting html silahkan saja, tapi menurut saya lebih mudah anda menggunakan macromedia / adobe dreamweaver, desain sesuka hati, dan script langsung terbuat sendiri, tanpa harus memikirkan scriptnya. Anda hanya harus berkreasi. Untuk mengetahui lebih jelas tentang reference macromedia / adobe dreamweaver, silahkan kunjungi ini
setelah itu saatnya anda memikirkan tempat hosting. Tempat hosting itu sebenarnya banyak, namun kebanyakan harus menggunakan dana / uang.Tapi anda beruntung mengunjungi blog ini, karena saya tahu yang gratis, yaitu www.000webhost.com.
Setelah itu tinggal menentukan domain, anda mau yang gratis, tentunya harus repot, saya tahu beberapa domain yang gratis, yakni .co.cc dan .co.nr. Tidak seperti domain yang berbayar, website yang anda buat gratis ini susah terindeks oleh search engine, bahkan dalam waktu 3 bulanpun bisa jadi belum terindeks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar